Beli Higoat Susu Kambing Kurma Madu

Anda pasti mencari susu kambing etawa atau susu kambing organik, iya kan? Jangan khawatir Susu Kambing Bubuk Kurma Madu yang dikelola PT Healty Royal Marketing adalah pilihan yang tepat, oya sementara ini produk susu kambing higoat yang dipasarkan di Indonesia masih sebatas, susu kambing bubuk, susu kambing tablet dan peralatan kecantikan lho, nanti kalau ada produk yang lainnya akan di update dech.
Susu Kambing Kurma Madu ini merupakan produk kombinasi antara susu kambing organic dengan kurma istimewa serta madu hutan. Susu kambing higoat diproduksi secara organic yang diramu dari krim nabati yang murni dari susu kambing etawa organik, skim milk powder dan susu kambing, dengan demikian 100% Susu Kambing adalah murni berasal dari susu kambing organik.

KEAJAIBAN SUSU KAMBING

Ada banyak fungsi susu kambing yang masih belum banyak diketahui oleh banyak orang. Ada banyak kelebihan susu kambing yang perlu anda informasikan kepada yang lain. Banyak yang mengatakan bahwa ada ribuan kegunaan yang terdapat dalam Susu Kambing etawa diantaranya adalah membantu mengatasi Penyakit TBC (Tuberkulosis), kandungan lemak dalam Susu Kambing etawa berfungsi untuk pembakar dalam tubuh, protein berfungsi untuk pertumbuhan otot, karbohidrat sebagai sumber tenaga, dan zat lain untuk pemulihan kesehatan dan imun dalam tubuh.

Sekali lagi saya tegaskan bahwa Susu Kambing Bubuk memiliki banyak manfaat, yaitu Kandungan potasium, sodium dan besi 2 kali lebih tinggi serta lebih unggul dalam kandungan vitamin seperti A, C, Niacin dan Riboflavin, B6, B12, Mineral dan 8 asam amino penting (tidak dapat dibuat oleh tubuh manusia) dan Melancarkan sistem pencernaan dan usus. Mengkonsumsi secara rutin Susu Kambing etawa bisa Menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh Menyembuhkan darah tinggi, dan darah rendah oya Kandungan Kalium (K) dalam susu kambing mampu menetralkan tekanan darah khususnya untuk penderita penyakit Arteriosclerosis lho.

KEAJAIBAN MADU

Madu adalah obat tradisional yang sangat kaya manfaat. Dapat meningkatkan berat badan. Jika dicampurkan dengan Juice pepaya berkhasiat untuk pertumbuhan anak, ibu hamil dan memperlancar ASI. Madu sarat dengan antioksidan alami, yang membantu melindungi kulit dari kerusakan ultraviolet. Membantu meningkatkan gairah seksual.

MANFAAT KURMA

Kurma memang kaya akan manfaat dan khasiat. Kurma juga bermanfaat untuk menguatkan sel-sel usus, membantu melancarkan saluran kencing karena kaya akan serat yang baik untuk pencernaaan, mampu mencegah terjadinya pendarahan bagi wanita ketika melahirkan dan membantu mempercepat proses pengembalian posisi rahim seperti sebelumnya, mampu mencegah penyakit stroke, kaya akan kalsium yang baik untuk tulang kita, vitamin A yang ada pada kurma memelihara kelembaban dan kesehatan mata kita, dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Kurma mengandung Kalsium yang merupakan mineral penting dalam pembentukan tulang dan gigi, dan dibutuhkan oleh tubuh untuk kontraksi otot, penggumpalan darah dan konduksi impuls saraf. Mengobati kanker perut seperti usus. Memperlancar saluran kencing.

Kombinasi antara Susu Kambing Higoat pilihan, Kurma pilihan dan Madu terbaik menjadikan Susu Kambing Bubuk Kurma Madu memiliki manfaat dan khasiat yang maksimal. Untuk terapi penyakit alangkah baiknya anda meminum minimal 2 kali sehari, lebih sering lebih baik, ingat jangan menggunakan air mendidih ya karena akan merusak struktur susu kambing sehingga kehilangan manfaatnya.

Untuk Beli Cepat Susu Kambing Bubuk Kurma Madu Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id.

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan Simak Penjelasan kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Distributor Higoat Susu Kambing Sampang. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel