Kapan Waktu Terbaik Minum Susu Kambing?, Berikut Jawabannya

Susu Kambing Kaya Dengan Mineral Selenium

Susu Kambing Kaya Kandungan Mineral Selenium yang bertindak sebagai bahan bagi membantu sistem ketahanan sel tubuh manusia dan merupakan Anti Oksidan. Selain itu Selenium dapat melawan virus secara alami dan mencegahnya berkembang biak (Prevents replication of viruses)

Bagaimana cara penyajian Susu Higoat yang tepat?

Di dalam Susu Higoat terkandung beberapa zat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, ada gizi, protein, kalsium, zat besi, Vitamin A, Selenium dan lain-lain. Zat-zat yang terkandung didalam susu tersebut tidak akan  ada manfaatnya ketika waktu  meminum dan cara penyajian susu tidak tepat.

Kapan Waktu yang terbaik untuk minum Susu Higoat?

Lalu kapan lagi waktu terbaik untuk minum Susu Higoat?  Malam hari sebelum tidur. Disaat mau tidur bagi kebanyakan orang perut sudah mulai kosong, karena jeda waktu makan dan waktu akan mulai tidur selisih antara 4-5 jam setelah makan sore. Waktu ini juga sangat bagus untuk minum susu. Logikanya ketika orang sudah mulai tidur maka segala aktifitas akan berhenti, semua anggota tubuh akan beristirahat, sehingga penyerapan nutrisi dan gizi yang ada di dalam tubuh juga akan maksimal.

Mungkin ini logika saya saja, atau mungkin sudah ada yang melakukan penelitian tentang waktu minum Susu Higoat. Menurut saya Waktu yang tepat untuk minum Susu Higoat  adalah pada saat bangun tidur pada pagi hari sebelum minum minuman atau makan makanan yang lain, pada saat ini perut dalam keadaan kosong, sehingga setelah kita minum susu maka tubuh akan langsung menemukan zat-zat  yang terkandung dalam susu tersebut. Sehingga penyerapan tubuh terhadap susu akan maksimal.

Penyajian Susu Higoat  yang tepat adalah Tuangkan air didalam gelas hangat-hangat saja, (jangan mencampur susu dengan air panas ) karena air panas akan merusak struktur susu sehingga manfaat susu akan hilang. Lalu masukkan 1 sascet susu kedalam air hangat, dan aduk sampai merata, lalu minum susu tersebut (susu yang sudah diaduk dengan air tidak boleh berlama-lama didiamkan harus segera diminum).

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Distributor Higoat Susu Kambing Sampang. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel