Penjual Higoat Susu Kambing Organik Kurma Madu

Anda perlu memahami bahwa Produk Susu Kambing Kurma Madu ini dipasarkan oleh PT Healty Royal Marketing yang telah memiliki kantor perwakilan di Jakarta, oya susu kambing higoat ini bersal dari peternakan susu kambing organik lho, selain itu juga diperah dari susu kambing etawa, pemerahannya juga menggunakan alat yang sangat modern, jadi sangat higienis, susu kambing higoat di Indonesia telah dibuat dalam bentuk susu kambing bubuk. Komposisi antara susu kambing istimewa dengan kurma istimewa serta madu hutan menghasilkan Susu Kambing Kurma Madu Higoat. Susu Kambing Bubuk Kurma Madu adalah cara terapi herbal yang sangat aman dan tidak menyebabkan efek samping, karena kandungan Susu Kambing Kurma Madu Higoat ini non zat kimia yang membahayakan.

MANFAAT SUSU KAMBING

Ada bermacam-macam keunggulan susu kambing yang belum banyak dimengerti. Sekali lagi saya tegaskan bahwa Susu Kambing organik memiliki banyak manfaat, yaitu Lactoferrin (LF), lactoperoxidase, lysozyme dan peptide dapat meningkatkan aktivitas CD4 dan sel T sebagai pembentuk system kekebalan tubuh bagi penderita infeksi virus HIV dan Melancarkan sistem pencernaan dan usus. Mengkonsumsi Susu Kambing dapat Menghindari penumpukan lemak dan lendir yang tidak berfungsi di dalam tubuh yang menyebabkan sakit pernafasan maka dari itu Jika menderita penyakit asma, susu kambing sangat dianjurkan.

INIAH MANFAAT MADU

Memang sudah diyakini oleh para pendahulu bahwa madu merupakan minuman yang kaya akan khasiat dan kegunaan. Bisa mengobati infeksi saluran kencing. Madu bermanfaat untuk kesehatan lambung, menormalisasi fungsi organ tubuh, dan menyegarkan kerja urat syaraf. Madu kaya senyawa humektan sehingga membantu mempertahankan kadar air dalam kulit dan mengembalikan elastisitasnya, sehingga membuat kulit lentur. Sebagai obat luka, madu mampu menyerap air pada luka, sehingga mencegah infeksi dan memperbaiki jaringan dengan cepat.

MANFAAT KURMA 

Kurma merupakan makanan yang memiliki khasiat luar biasa. Buah Kurma mengandung zat besi fluor yang tinggi yang dapat membantu menurunkan kolestrol dan menjaga kesehatan kita. Kurma mengandung Mangan digunakan oleh tubuh sebagai unsur pendukung untuk enzim antioksidan superoksida dismutase. Manfaat kurma dalam mengatasi diare. Meringankan penyakit pernafasan, Menurunkan glukosa dan kolesterol darah Dan Antioksidan kuat.

Kombinasi antara Susu Kambing Higoat pilihan, Kurma pilihan dan Madu terbaik menjadikan Susu Kambing Bubuk Kurma Madu memiliki manfaat dan khasiat yang maksimal. Anda memang harus berhati hati dalam memilih obat herbal maupun sejenisnya, sebelum membeli periksa dahulu apakah telah terdaftar di BPOM ataukah belum, namun jika anda membeli Susu Kambing Higoat sudah pasti legalitasnya karena telah terdaftar di BPOM dengan Register BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu), selain itu juga telah memiliki SIUPL serta memiliki sertifikat APLI.

Agar hasilnya bisa maksimal perhatikan Cara menyajikan susu kambing higoat yang sangat sangatlah simple ini, yaitu dengan cara menyeduhnya pada air hangat, lalu seduhkan selagi hangat, oya untuk hasil yang maksimal minumlah 1 sampai 2 kali sehari pagi dan malam hari sedangkan untuk pengobatan bisa diminum 4 kali dalam sehari pagi siang sore dan malam hari.

Untuk Order Langsung Susu Kambing Kurma Madu Higoat Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id.

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan Baca Presentasi kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.

0 komentar:

Posting Komentar


Susu Kambing Higoat Iklan

 

Copyright © Distributor Higoat Susu Kambing Sampang. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel